KEDAI HIJAB UM SALVA, ALTERNATIF PARA PEMBURU HIJAB SYAR'I


(Batimbang, Samarinda)  - Perkembangan fashion Islami makin pesat dan dianggap sebagai peluang bisnis yang makin menjanjikan di masa sekarang. Para konsumen memiliki banyak pilihan, apakah belanja online ataukah mengunjungi langsung toko atau showroom hijab yang marak di banyak tempat.
Di Samarinda, umat Islam juga makin banyak yang sadar perlunya menutup aurat dengan memakai hijab syar'i. Perkembangan tersebut tentu harus diimbangi oleh ketersediaan hijab yang memadai, cocok dan nyaman bagi pemakainya. Sebagian orang pilih belanja hijab lewat online terlebih banyak aplikasi belanja baju muslimah mudah diunduh.  Namun, sebagian orang kecewa dengan baju pesanan mereka.
"Wayahini makin mudah mencari baju gamis syar'i, bisa onlen atau ke kios-kios atau kedai-kedai dengan plusminus masing-masing," ujar Fitriyani Um Salva, pemilik kedai hijab Um Salva di Lembuswana, Samarinda, Kalimantan Timur.  Fitriyani Um Salva juga dikenal sebagai penyair kenamaan. Untuk mengelola kedai tersebut, Fitriyani dibantu oleh suaminya yang juga penyair sufi, Amien Wangsitalaja.
Fitriyani menjelaskan bahwa belanja via online terasa praktis. Namun, sebagian orang merasa tak puas membeli tanpa memegang atau melihat langsung barang yang mau dibeli.
Untuk itu, Fitriyani menyarankan agar pelanggan coba tetap datang langsung ke kedai agar dapat memilih, dan mencoba gamis dan pakaian lain. Bahkan, pembeli dapat melihat langsung bahan dan warna termasuk kualitas jahitan dan disain. Tidak hanya lewat gambar di online.
"Bagi yang merasa lebih puas berbelanja langsung, boleh dicoba berkunjung ke mal lembuswana lantai 3 kios no. 7 (arah foodpoint samping kidszone). di sana ada kedai hijab um salva, " ajak Fitriyani. (batimbang.com/aw)

0 comments: