LAZISNU TARAKAN LAKUKAN PENGUATAN EKONOMI KAUM DHUAFA




(batimbang, tarakan) - NU Care Lazisnu melakukan penguatan ekonomi dengan cara memberikan bantuan ekonomi kepada kaum Dhuafa di kota Tarakan, Kalimantan Utara. Bidang yang digarap untuk penguatan ekonomi itu khususnya Bidang UMKM. "Agar Dhuafa Kota Tarakan menjadi mandiri, dan dapat menentukan nasibnya sendiri. Selain itu juga mereka insyaallah menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk orang lain." ujar Adi, pegiat NU Care Lazisnu Tarakan.

Menurut Adi,  kaum dhuafa kali ini yang diberikan bantuan ialah warga Kelurahan Karang Harapan RT 2 Kota Tarakan.  "Mereka berinisiatif untuk mengembangkan perekonomian di bidang UMKM tepatnya mie ayam dan es jeruk.
Mudahan bantuan yang diberikan lewat NU Care Lazisnu ini dapat bermanfaat untuk keluarganya dan masyarakat." tambah Adi.

Atas terwujudnya agenda tersebut, sekali lagi NU Care Lazisnu tak lupa mengucapkan terimah kasih yang besar kepada para donatur yang telah mempercayakannya melaluibTOPLES Koin dan KOTAK KOIN NU Care Lazisnu Tarakan yang telah beredar luas di kalangan warga Tarakan. "Dan Terimah Kasih untuk Para danatur yang tidak terikat yang telah mempercayakannya pada NU Care Lazisnu Tarakan," pungkas Adi kepada batimbang.com


# NU Care Lazisnu Tarakan 2019.
# Program Ekonomi Untuk Dhuafa.
# NU Peduli.

0 comments: