NU CARE LAZISNU SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI KARANG ANYAR KOTA TARAKAN



(Batimbang, Tarakan)  - Musibah kebakaran besar kembali melanda masyarakat Tarakan.  Kali ini terjadi di Karang Anyar di depan Masjid Darussalam yang memakan beberapa rumah sebagai korban harta. Musibah tersebut memantik banyak kalangan untuk turun tangan mengulurkan bantuan. Salah satunya bantuan yang disalurkan melalui NU Care Lazisnu Kota Tarakan di Kalimantan Utara.



Menurut relawan NU Care Lazisnu, Adi,  NU Care Lazisnu Kota Tarakan, akhir pekan ini kembali memberikan bantuan kemanusiaan. "Kali ini, LAZISNU Tarakan memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran RT 36 Kel. Karang Anyar, " ujar Adi.


Ditambahkan oleh Adi,  kali ini NU Care Lazisnu Tarakan dalam penyerahan bantuan kali ini bekerja sama dengan unsur pimpinan di PC NU Tarakan, MWC NU Tarakan Barat, UPZIS NU Care Lazisnu Tarakan. dan Badan Otonom NU Kota Tarakan, diantaranya, PC. Ansor Tarakan, PC IPNU/ IPPNU, dan organisasi mahasiswa kepemudaan yakni PC PMII Kota Tarakan. 
"Bantuan tersebut diserahterimakan kepada keluarga korban, disaksikan Bapak Lurah Karang Anyar, dan Bapak Ketua RT 36 Kel. Karang Anyar, " jelas Adi.

Terkait bantuan yang telah disalurkan, disampaikan oleh Adi,  NU Care Lazisnu Kota Tarakan juga tak lupa mengucapkan banyak terimah kasih  sebesar-besarnya untuk semua donatur yang telah mempercayakan donasinya melalui   NU Care Lazisnu Tarakan, termasuk yang berasal TOPLES Koin dan Kotak Koin (kotak Amal ) yang tersebar luas di Kota Tarakan. Serta bantuan langsung yang tidak terikat. (batimbang/di)

# NU Peduli
# NU Care Lazisnu Tarakan 2019.
# Berbagi Membawa Kebahagian untuk semua.
# Dari Umat Untuk Semua.
# Kita Semua Bersaudara. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

0 comments: