NU CARE LAZISNU TARAKAN BERSAMA KAUM DHUAFA



(Batimbang, Tarakan)  - Sabtu ini (9/2) NU Care Lazisnu Kota Tarakan akhir pekan ini kembali bersama dhuafa Kota Tarakan. NU Care Lazisnu Tarakan kembali menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kaum dhuafa yang sangat membutuhkan di Kota Tarakan.
Dan NU Care Lazisnu Kota Tarakan, pekan ini membantu di 2 tempat yang berbeda.


Pertama, bekerja sama dengan UPZIS Lazisnu Ranting NU Kel. Karang Anyar menyalurkan bantuan kepada Bapak Pujiono yang bertempat Di RT 43 Kel. Kr. Anyar. Yang bersangkutan perlu dibantu sebab  sudah tidak bisa bekerja karena stroke dan memiliki 7 Orang anak yang masih dalam tanggungan biaya orang tua.
Kedua menjelang petang tadi NU care Lazisnu Kota Tarakan bekerja sama dengan MWC NU Tarakan Utara dan PAC Ansor dan Banser Kec. Tarakan Utara yang diwakili Ust. M. Sirot selaku Ketua MWC NU Tarakan Utara dan Perwakilan ANSOR Banser Tarakan Sahabat Ndan Jojo. NU Care Lazisnu Tarakan menyalurkan bantuan pada seorang ibu yang hidup sebatang kara tanpa memiliki anak, serta kerja serabutan dan tuna rungu warga RT 4 Kelurahan Juata Permai, Kec. Tarakan Utara.


"Tak Lupa NU Care Lazisnu Tarakan mengucapkan dan menyampaikan ucapan TERIMAH KASIH yang banyak dan besar pada semua donatur atau para dermawan yang ikhlas berbagi dan memberikan kepercayaannya pada NU Care Lazisnu Kota Tarakan melalui  TOPLES KOIN dan KOTAK KOIN ( Kotak Amal ) yang beredar pada masyarakat Tarakan selama ini, " ujar Adi, pegiat NU Care Lazisnu Tarakan.  (batimbang/di)

0 comments: