Ketua Umum PKC PMII Kalimantan Timur-Utara Mengapresiasi Pihak TNI-POLRI Dalam Mengamankan Pemilu

   

Dok : pkck
   
   Panji Sukma Nugraha dalam silaturahminya dengan Polda Kaltim mengatakan sangat mengapresiasi pihak kepolisian yang mampu mengamankan aksi 21 & 22 Mei kemarin.

   Di samping itu dirinya menegaskan bahwa lembaganya mendukung penuh TNI-Polri dalam mengamankan kondisi pasca pemilu serta mendukung untuk mengusut dan menangkap pelaku kerusakan dan penyebaran berita-berita Hoax.

    “Kalau PMII sendiri jelas mendukung TNI-Polri dalam mengamankan segala bentuk aksi yang dapat merusak persatuan dan kesatuan di NKRI ini. Bahkan kita mendukung penuh pihak kepolisian untuk menindak tegas semua pihak ataupun oknum-oknum yang mencoba memprovokasi masyarakat agar antipati, untuk itu kami minta kepada jajaran kepolisian agar tegas  dan menangkap para pelaku kerusakan dan penyebar berita-berita hoax karena itu sangat membahayakan bangsa kita.” Tegasnya.

     Maka dari itu,  ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk merajut kembali kesatuan dan persatuan demi terciptanya suasana yang harmonis demi keutuhan NKRI.

0 comments: